shoutmix

08 Mei 2014

Bintang yang datang dari Bintang

Sinopsis

Bila duniamu adalah dunia yang tak adil. Mari berkenalan dengan Bintang, seorang anak yang pergi dari keluarganya untuk tinggal dengan keluarga ayahnya di Bumi.
Ayahnya tewas dibunuh oleh sahabatnya sendiri, sahabat yang mengkhianati persahabatan mereka. Meninggalkan seorang anak yang masih kecil untuk kehilangan ayah yang menjadi idolanya.
Keluarga Ibunya menolak keberadaan dirinya dan membuang muka saat sang Ibu dalam kesulitan. Dia tak langsung kehilangan 2 hal penting yaitu keluarga dan kepercayaan.
Tidak hanya kehilangan, dia harus menerima Ibunya menikahi pembunuh ayahnya tersebut. Dan kemudian sang Ibu meninggalkan dirinya menuju yang 'di atas'. Kehilangan kedua orang tua dan kebencian pada ayah angkatnya membuat dia memutuskan menuju Bumi.
Ayahnya adalah manusia dari Bumi yang jatuh cinta pada mahluk asing yang menjadi istrinya. Setelah itu mereka memiliki anak dan sang ayah menjadi penjaga di kota mereka berada.

Bagi Bintang, hidup di Bumi lebih baik untuknya. Jauh dari ayah tirinya, juga mengenal bagaimana dunia indah yang diceritakan oleh ayahnya. Tetapi mimpinya itu kandas saat melihat Jakarta di tahun 2013!
Tawuran dimana-mana, kejahatan tanpa henti, orang se enaknya dan lain-lainnya. Bahkan keluarga ayahnya hanya sekumpulan orang yang tak peduli dengan dirinya.

Dia tidak percaya pada apa yang dilihat ini, namun apa daya.. dia hanya seorang pemuda lemah yang tidak percaya diri. Hidup dia hanya di dalam buku, kotak yang disebut komputer dan pesan dari paman yang tampaknya selalu membenci dirinya. Tetapi hidupnya makin berat saat ayah angkatnya menyusul dirinya.
Perlahan hidupnya mulai berubah saat dia bertemu seorang Janda beranak 1 yang baik hati. Tetapi dia menyalah artikan baik hati janda itu sebagai sinyal cinta. Namun bagaimanapun juga dia sadar, umurnya berbeda jauh dengan sang janda. Walau begitu, sebagai seorang pemuda yang kurang pergaulan.. dia tak begitu dekat dengan siapapun sampai kecelakaan terjadi.

Tanpa sengaja dia menabrak seorang perempuan. dan dia terjatuh karena perempuan tersebut hingga jadi bahan tertawaan. Beberapa saat kemudian dia tak sengaja mengeluarkan kekuatannya menyelamatkan teman perempuannya tersebut dari tabrakan mobil. Pacarnya yang merasa tidak suka akan kelakuannya menyudutkannya. Tetapi entah kenapa dia selalu menyelamatkan gadis itu lagi secara tidak sengaja.
Akibat tindakan heroik itu, beberapa anak aneh yang merasa curiga mengikuti dan menemukan rahasia bintang.
Dari sanalah Bintang mulai membuka diri terhadap orang, hingga dia menemukan fakta bahwa dirinya sudah berumur lebih dari yang dikira. Juga fakta lain mengenai ayah angkat di masa lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger