shoutmix

06 Februari 2010

Ultah ke-2 Partai Gerindra Dirayakan Sederhana

sebagai partai besar, walaupun bukan pemenang pemilu kemarin. Menunjukkan bahwa ultah tidak perlu dirayakan besar-besaran adalah tanda memahami bahwa semua orang harus berhati-hati dalam mengeluarkan pengeluaran.
Apalagi mengingat beberapa hari kedepan akan ada perayaan besar Tahun Baru China yang cukup besar2an menguras biaya dan juga pemberian Angpao yang tidak tanggung-tanggung.
berita selengkapnya silakan intip ke Detik-News


Jakarta - Partai Gerindra merayakan hari jadinya yang ke-2. Tidak ada perayaan mewah yang digelar partai berlambang kepala burung garuda ini. Hanya acara potong tumpeng di markas mereka.

"Kita merasa tidak pantas merayakan ulang tahun secara mewah di tengah rakyat yang prihatin," ujar Ketua DPP Gerindra Asrian Mirza kepada detikcom, Sabtu (6/2/2010) pagi.

Asrian menjelaskan acara hari ini akan digelar di Kantor DPP Gerindra, Jl Brawijaya, Jakarta Selatan. Direncanakan seluruh fungsionaris Partai Gerindra akan hadir siang ini.

"Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto juga akan hadir," terangnya.

Dalam acara HUT ini, Gerindra juga mengucap syukur atas pencapaian selama 2 tahun ini. "Kita partai baru, tapi Alhamdulillah sudah punya 26 kursi di DPR. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

(rdf/ape)
sumber: DetikNews

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger