shoutmix

01 September 2012

surface pengen exist kayak Apple

Tablet terbaru dari Mikrosoft

Sangat mengejutkan kehadiran tablet buatan Ms ini yang ingin menandingi buatan Apple (i-pad). Dimana segala kelebihan layak untuk dinanti saat rilis nanti. Tetapi dengan kejadian tidak menguntungkan dari MS ini, membuat dia jadi bahan tertawaan.



Perlu diperhatikan bahwa siapa yang tertawa terakhir adalah yang menjadi pemenangnya. Mungkin dari segi portibilitas banyak orang akan melirik yang lain, sementara itu banyak hal yang patut jadi perhatian orang seperti:
  • tampilan layar yang keren sangat menggiurkan tetapi belum tentu orang membeli karena tampilan kerennya. 
  • Power yang mungkin lebih lama bisa jadi nilai plus. Tetapi juga jadi nilai negatif karena biasanya power yang terlalu lama berbanding terbalik dengan hal yang lain seperti display atau ukuran.
  • ukuran atau bentuk yang bisa dibilang lebih cocok disebut sebagai tablet dan kurang kompak. Ukuran akan jadi pemikiran kedepannya, bandingkan dengan model yang lebih kecil dan kompak.
Bila nanti ada tambahan fitur seperti :
  •  colokan USB untuk segala hal. Normalnya USB harusnya ada bukan sebagai tambahan, tetapi bila USB dapat digunakan untuk yang lain seperti bisa dipake alat selain Flash disk dan keyboard, maka akan lebih baik! Apalagi kalau nantinya surface ngasi alat yang khusus untuk surface
  • SD Port. Dengan  rampinganya, kebutuhan akan memori jelas akan diperlukan. SD card wajib ada tentunya mendukung dengan kapasitas yang tidak sembarangan yaitu hingga 100MB!! bahkan lebih. Tetapi agar lebih mendapat space yang lebih baik, harusnya surface berfikir membuat sesuatu terobosan agar bisa mendukung bukan SD tetapi juga mini.. Atau model Photofast agar bisa dimasuki lebih dari 1 mini sd
Tetapi kembali ke pemakai, belum tentu apa yang terlihat kurang menjanjikan seperti tulisan di atas.. Malah jadi sesuatu TREND dimasa DEPAN!!

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger