shoutmix

31 Agustus 2012

Isenk bikin cerita 6 unsur

Ini cerita memakai 6 unsur dibawah.
1. Kegelapan. Sesuatu yang jahat
2. Mesin. Modern
3. Judgement. Hukuman
4. Magician. Seorang ahli sihir
5. Temperance. kesederhanaan
6. Dream. Mimpi

Dunia yang mulai menuju kepada teknologi. Tak diduga, dunia yang dahulu masih primitif dan terbelakang mulai memanfaatkan teknologi untuk kemajuan manusia.

Tetapi Kehebatan teknologi tersebut perlahan mengusur ahli sihir yang dahulu menjadi posisi yang tertinggi dalam kerajaan menjadi semakin jarang. Bahkan hampir tak ada yang menjadi seorang ahli sihir seperti dimasa lampau.



Tetapi dunia yang sebenarnya tidaklah mengalami kemajuan, dibalik teknologi yang sangat besar tersebut tersimpan sebuah nafsu yang jahat. Nafsu menggunakan kekuatan bumi untuk tujuan keuntungan belaka.

Teknologi yang digunakan oleh para manusia perlahan membawa manusia pada kejahatan dalam diri manusia. Ahli sihir yang tersisa mendadak menghilang dan manusia mulai jatuh pada kegelapan era.

Perlahan tapi pasti, diketahui bahwa teknologi yang di gembar-gemborkan besar tersebut telah menyalahi alam. Ternyata teknologi yang diduga orang sebagai teknologi besar memakai monster sebagai sumber kekuatannya.

Seolah dunia hendak menghukum manusia, berbagai penjuru dunia bermunculan serangan monster aneh dan salah satunya menghancurkan kota dalam sekejab. Beberapa orang menduga itu adalah ulah monster tetapi belakangan diketahui itu adalah awal dari invasi kerajaan Garis terhadap dunia.

Untuk mengalahkan monster tersebut, dibutuhkan ahli sihir. Tetapi tak satupun ditemukan hingga seorang anak yang diduga kunci dari menghilangnya para penyihir muncul.

Seorang anak yang tinggal di daerah terpencil dan jauh dari segalanya memiliki kunci dimana para penyihir berada. Beberapa pihak berniat memakai anak itu untuk memusnahkan para monster tetapi pihak lain memiliki keinginan berbeda.

Sebuah kejadian besar dan mengejutkan terjadi 30 tahun lalu, dimana sang anak mendadak menghilang dan meninggalkan lubang besar yang disebut oleh para pujangga sebagai "Great Judgement"

Sarah adalah seorang gadis yang tinggal di kota besar. Dalam perjalanannya menuju hutan dia menemukan seorang pemuda yang menatapnya dengan aneh. Tatapan seolah dia adalah seseorang yang dia cari.

Pemuda itu kemudian menolong sang gadis yang diserang oleh hewan. Seolah mampu berbicara, sang pemuda berhasil menyuruh sang hewan pergi.

Pemuda itu bercerita bahwa dia mencari seseorang putri yang akan membawanya ke sebuah jawaban atas pertanyaannya. Pertanyaan yang selalu membayangi mimpinya.

Beberapa orang menduga sang pemuda adalah sang anak yang 30 tahun lalu menghilang tetapi tak diyakini karena umurnya masih 20 tahun. Pemuda tersebut mengatakan pertemuan dengan sang putri adalah awal dari perjalanan dirinya mencari bayangan yang selalu menantinya.

Perjalanan tersebut akan membawa dirinya pada sebuah fakta mengejutkan pada 30 tahun lalu, dimana dia menemukan sebuah area yang di segel dengan kekuatan aneh. Dimana orang yang mendekati segel tersebut akan mengalami berbagai kejadian aneh.

Pemuda tersebut memasuki segel tersebut dan menemukan dirinya dalam mimpi yang aneh. Di akhir mimpinya tersebut dia menemukan seorang yang mengatakan dirinya adalah ahli sihir yang malah menyerang dirinya.

Tetapi disaat itulah dia menyadari dengan mengalahkan ahli sihir tersebut, dirinya mampu menguasai kekuatan khusus. Tetapi seseorang misterius menghentikan dirinya. Dia seolah menunggu saat dirinya mengalahkan ahli sihir dan mencuri sebagian ilmunya.

Dalam perjalanan tersebut dia mulai menyadari bahwa dirinya adalah boneka dari kerajaan Garis. dirinya menjadi bimbang saat dia menemukan dirinya adalah clone dari anak yang diduga menghilang pada 30 tahun lalu. Ternyata anak itu tidak mengilang tetapi tewas dalam eksperimen berbahaya yang merengut nyawanya.

Tapi dia tidak tewas, dia berhasil hidup dan menemukan tubuh baru yang lebih pantas. Merasa bahwa sebenarnya hukuman untuk manusia belum selesai dia menciptakan clone dirinya sendiri yang diberi pikiran palsu. Dengan memakai nama Arvind, dia memantau ciptaannya sendiri.

Rahasianya pada mimpi, seorang ahli sihir melihat kerajaan menculik seorang ahli sihir untuk diambil kekuatannya guna meningkatkan kekuatan teknologi. Merasa ahli sihir lainnya dalam masalah, diputuskan untuk mensegel diri mereka pada anak kecil yang polos. Hanya mimpi indah dari dialah yang akan membebaskan mereka.

Sang pemuda ini harus memilih antara 2 pilihan yaitu menghadirkan para ahli sihir semua yang akan memicu kekuatan teknologi menjadi mengerikan hingga menjadi perang atau membiarkan keadaan kacau tersebut berlangsung. Tetapi ternyata dia memilih sebuah jawaban yang agak mengejutkan.

Sang pemuda mengambil sikap untuk membangkitkan kembali sang ahli sihir. Hal itu tak disetujui oleh Arvind dan terjadi pertarungan. Disaat itulah Arvind membawanya pada mimpi terakhir.

Pertarungan antar clone dan penciptanya terjadi. Akhirnya tarung ini berakhir dengan kemenangan sang pemuda. Di saat semuanya kembali ke dunia nyata, sang pemuda menghampiri Arvind berusaha menolong.

Tetapi ternyata Arvind menunjukkan sebuah rahasia terakhir yaitu ahli sihir terakhir. Semua ahli sihir berkumpul disekitar mereka dan tersenyum. Ternyata semua itu adalah sebuah ujian bagi pemuda itu untuk menentukan arah dunia.

Bertahun-tahun berlalu, sang pemuda itu tampak berjalan ke arah kerajaan Garis memakai jubah ahli sihir dan bertemu kembali dengan sang kekasih yang menunggunya selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger