cari sendiri ya gimana cerita kamu mudah diterima/masuk akal krn tidak ada teori gimana bikin cerita kamu diterima/masuk akal..
karena cerita yg tidak masuk akalpun bisa jadi masuk akal.. contoh cerita Narnia.. masuk akal ngak masuk ke lemari keluar di dunia lain? ngak masuk akal khan? tp baca cerita/kisah2 lanjutannya..
apakah km bertanya kenapa kamu berkata 'ngak masuk akal?'
ttg mudah diterima kurasa ini bukan masalah ringan.. karena kita harus melihat genre dan umur pembaca kita
pembaca muda yg biasa pengetahuannya kurang luas.. akan menerima kisah2 fiksi ilmiah.. tetapi ini khan cuma teori sebelum ada internet.. jadi untuk pemain yg rata2 belasan.. berikan kisah yg fiksi.. ato kisah nyata dgn 99% fiksi
co/ Dinasty Warior
saat pemain kita adalah dewasa... hitunglah SMA ke atas.. maka konflik berat dilibatkan.. tentu anda bertanya.. kok ngak cocok dgn kenyataan?
perlu diketahui.. perhitungan /penjabaran ini melihat dari pasar dunia bukan pasar di Indonesia...
ingat.. pasar di Indonesia berbeda.. bahkan genre yg harusnya buat SMA.. malah cocok buat Kuliah.. ato genre yg buat SMP??? malah cocok buat SMA
*udah dapat gambaran??
tips tak langsung.. jangan berfikir sederhana membuat game yg membuat Indonesia kagum.. tp langsung bikin yg bikin LN kagum
01 Januari 2011
[tips] gimana cerita bisa mudah diterima ato masuk akal.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar