shoutmix

01 September 2012

Perempuan: gaji istri lebih tinggi dari suami

kadang kala kehidupan tidaklah seperti yang diharapkan. bagi pria yang seharusnya menjadi tonggak keluarga.. malah terkadang malah terbalik posisinya dengan si istri.

dimana istri yg memiliki pekerjaan.. atau salah satunya gajinya lebih tinggi dari suami.

dilain pihak malah si istri sekalian bekerja.. sekalian bisa urus keluarga.. hal ini terjadi bukan di Amrik ato Jepang tp juga di Indonesia. contohnya sangat banyak tapi kita fokus pada pemikiran gaji istri lebih tinggi dari suami.

di Jepang.. di negara yang bisa dibilang maju.. kejadian istri lebih tinggi dari suami sering terdengar.. nah apa perilaku si suami.. beberapa istri merasa tidak enak ato gerah pada kenyataan suaminya yg tidak bekerja ato tidak memiliki uang dibandingkan dirinya



tetapi mereka lebih gerah saat tahu suami mereka tidak bekerja dan tidak berusaha. Dibandingkan memiliki tingkat gaji berbeda.. di Jepang sebagai contoh disini.. menolak anggapan bahwa perceraian mereka gara2 gaji..
perceraian dan tabrakan di kehidupan mereka terkadang karena si suami tidak bekerja!! si Istri bisa dibilang gerah melihat suaminya tidak bekerja dan gawatnya malah berkelakuan bak ibu2 penggosip!!

tau cerita suami2 takut istri? ada beberapa kisah yang tidak ada di sinet tsb.. yaitu ttg suaminya bukan pekerja tp istrinya bekerja.. sayangnya kisah istri bekerja dan suami di rumah bukan suatu cerita yg bisa masuk teve
*padahal kisah yg lebih parah seperti perebutan harta masuk??

tentunya lain ladang.. lain belalang..
di negara lain malah gaji istri ada yg tak boleh lebih tinggi dari suami.. sementara ada juga istri yg gajinya lebih tinggi dari suami harus meninggalkan suaminya lalu cari suami yg lebih kaya?!!

di negara tertentu malah para istri/perempuan memikirkan mengejar karir.. krn untuk apa memiliki keluarga kl karir gk sukses.. tp kl mo dipikir-pikir.. ternyata dibalik ketegaran mereka yaitu para perempuan karir.. mereka masih menyimpan setitik harapan memiliki suami atau seseorang yg menyambutnya di rumah.. tp apa daya.. kemampuan mereka melebihi dari laki2..

di Indonesia sayangnya istri yang memiliki gaji tinggi malah semena-mena.. dan gawatnya suami/pria di Indonesia malah merasa lebih baik bergantung pada istri yg lebih baik dari dia.. padahal kl di Jepang (contoh).. mereka gk masalah menanggung mahluk yg gk sekaya dirinya.. tp mereka menolak menanggung mahluk tak berguna..

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger