shoutmix

12 Agustus 2012

pengobatan alternatif


maraknya pembahasan klinik Tongfang membuat gw ingin angkat bicara juga. Tetapi karena ini berhubungan dengan nama klinik dan nama baik. Kuputuskan tidak menyerang klinik ini karena klinik ini tidak langsung memberi hal positif pada gw sebagai penulis.

Pertama saya tidak akan mengangkat klinik tersebut sebagai klinik tetapi sebagai pengobatan alternatif. Di dalam pengobatan alternatif, sebenarnya terdapat macam-macam dan bisa dibilang ada pengobatan dari huruf A-Z!

Pengobatan alternatif yang kuangkat disini adalah Pengobatan selain memakai jasa dokter dan rumah sakit. Dalam pandanganku klinik tersebut adalah salah satu dari alternatif pengobatan yang tertulis di atas. Dimana bisa dibilang masih ada 20 lebih alternatif yang lain. alternatif yang dapat diplih.



Pengobatan baik alternatif dan bukan, memiliki kemungkinan sembuh yang besar. Beberapa menyebutkan memakai pengobatan A telah membuat dirinya sembuh. Tetapi ternyata pengobatan dilakukan oleh orang memiliki penyakit yang sama, umur yang sama, tempat tinggal yang sama, dan beberapa hal yang sama dari orang tersebut, tidak membuat hasilnya sama seperti pasien sebelumnya.

Pengobatan alternatif biasa dipilih karena murah dan omongan orang tentang keberhasilan. Walaupun ada kegagalan, tetapi tidak ada yang pernah mengangkat kegagalan dari metode tersebut. Malah orang tetap datang dan berobat.
Tetapi kita tidak bisa mengatakan bahwa pengobatan modern tidak memiliki keberhasilan atau kegagalan sama seperti alternatif. Keduanya tentu saja berbeda, pengobatan modern berdasarkan ilmu yang melalui serangkaian penelitian. Sedangka pengobatan alternatif terkadang bukan melalui ilmu spesifik seperti pengobatan modern.

Pengobatan apapun namanya tidak lepas dari kuasa Tuhan untuk kesembuhannya. Seperti yang kukatakan sebelumnya, walau orang yang mendapatkan pengobatan memiliki banyak kesamaan tetapi tidak dalam hal kesembuhan.

Tetapi ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi dalam mencari pengobatan yaitu fokus!! Ini sebenarnya tidak berhubungan dengan nama klinik terkenal, tetapi saya tegaskan disini bahwa saya tidak mau menyerang alternatif tersebut. Hal ini terjadi pada pengobatan alternatif yang lain.

Dalam melakukan pengobatan, kesembuhan tidak selalu sama waktunya. Ada yang cepat dan ada yang lambat. Bahkan yang terburuk tidak dapat sembuh!! Sebenarnya ada sebuah hal yang perlu anda ketahui sebagai pasien alternatif (saat ini atau nanti). Bahwa pengobatan alternatif terkadang bentrok dengan pengobatan yang lain. dalam hal ini pengobatan alternatif malah tidak akan bisa cocok karena terkadang alternatif memiliki metode yang menyulitkan pengobatan yang lain untuk berfungsi semestinya.

sebagai contoh pengobatan D yang kuanggap pengobatan memakai darah. Dimana penyakit dipaksa keluar dan masuk ke darah hingga menjadi  kotor! Lalu darah kotor itu dikeluarkan agar tubuh kita bersih dari penyakit.
Tetapi sebenarnya metode ini akan bentrok apabila bertemu dengan pengobatan D lainnya yang juga memakai darah untuk mengirimkan serum/anti virus dari penyakit tersebut. Bisa dibilang agar pengobatan D2 ini berjalan dengan baik, maka harus dikembalikan darahnya atau berakibat fatal.

Disinilah kita perlu fokus pada 1 pengobatan, bila tidak berhasil dan pengobatan dirasa tidak membuahkan hasil, carilah pengobatan lain yang aman bagi anda. Tidak sulit menemukan, karena masih ada sekitar 20 lebih alternatif yang lain.

Akhir kata kesembuhan dari Tuhan, didapat melalui tangan tabib, dokter ataupun apapun namanya. Hal ini juga terkait dengan nama baik dari pengobatan alternatif tersebut. IMHO, pengobatan alternatif tidak muncul untuk mencari nama saja tetapi untuk mencari dan membantu anda sembuh. Apabila tidak sembuh, itu artinya anda sedang di uji bukan di tipu oleh pengobatan alternatif tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger