shoutmix

27 Agustus 2012

Pemimpin untuk Jakarta

Hentikan menghina Foke.. Foke adalah gubernur Jakarta sekarang. Tindakan menghina foke tidak akan mengubah Jakarta jadi baik, tidak akan membuat Foke menjadi baik, dan tidak akan menghasilkan hal positif.

 Foke adalah pemimpin yang sudah ditempa oleh kerasnya Ibu kota yaitu jakarta. Dia bertindak layaknya pemimpin, saat orang membutuhkan dia hadir. 
Terbukti saat ada kebakaran dia hadir memberi bantuan.Lalu ketika kebutuhan akan tempat wisata diperlukan, dia hadir dengan usul membersihkan pantai, dan banyak solusi lain yang dia tidak tunjukkan. Pemimpin seperti dia sangat sulit menunjukkan keberhasilan, karena banyaknya banjir kegagalan dan hinaan ke dirinya.. sehingga foke tidak mudah mendapat dukungan di saat ini.


Pemimpin yang layak untuk Jakarta ini adalah Foke, dengan segala hal di atas.

Foke adalah pemimpin yang bersifat bila ada masalah baru dia aktif. Bukan yang bersifat preventif dimana bila belum ada masalah maka dia tidak akan jalan. Layaklah dia sebagai pemimpin.

Jadi pemimpin Jakarta di 2012-dst adalah Foke..

lalu bagaimana dengan Jokowi.. saya tidak bisa mengatakan dia pemimpin. tetapi dia cocok sebagai pembina..orang yang membina bawahannya untuk menjadi lebih baik...

dan kita butuh orang seperti jokowi.. 

Jadi kedepannya.. Bila anda mencari PEMIMPIN pilihlah FOKE.. Bila anda mencari Pembina pilihlah Jokowi

Jakarta tidak butuh sekedar pemimpin yang kerja saat ada kejadian

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger