shoutmix

14 Februari 2010

Inuyasha 219

Sebelum kita tahu bahwa Inuyasha romantis dengan Kagome dan sekarang romantisnya itu diteruskan


Cerita berawal dari Inuyasha membuat masalah pada awal-awal tetapi semua berjalan baik berikutnya. Saat mereka balik ternyata desa udah rusak karena Kohaku mendadak mengamuk (pengaruh bola 4 arwah)... Inu yasha yang baru datang memutuskan mengejar Kohaku bersama Kagome.


Sementara itu Seshomaru di halangi tetapi walaupun Seshomaru berhasil mengatasi masalah tetap tidak bisa mengejar target dia sebelumnya. Kohaku sendiri sudah mendekati Magatsuhi yang sebenarnya dikejar oleh Seshomaru

Kohaku yang sudah dipengaruhi kegelapan menyerang Inuyasha dan Kagome yang seharusnya bisa membantu ditumpulkan karena sebelumnya kekuatannya di bajak oleh Setan tersebut. Tetapi untung datang Sango yang sebelumnya berpamitan dengan Miroku (yg masih pingsan). Walau Sango datang Kohaku tetap tidak sadar dan dipengaruhi. Untung ada 1 cahaya yang membantu dia bangkit.. walaupun dirinya sudah dirusak dengan menunjukkan dosanya.. tetapi dia melihat walau bagaimanapun juga dia punya kakak yang akan menolongnya.. dengan keputusan bulat dia melakukan sesuatu yang akan menghentikan Magatsuhi mempengaruhi dirinya kembali.. yaitu.. Terjun bebas.. apa yang akan terjadi setelahnya?
apakah bola empat arwah akan penuh?

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger