shoutmix

15 Februari 2010

Full Metal Alchemist Brotherhood: The Ant's Bite

Brigs diserang oleh Drachma dan total Brigs dapat menang.. walau begitu ternyata semua sesuai keinginan.. karena siapapun yang kalah.. kematian tersebut sudah sesuai dengan harapan dan perintah.. yaitu membuat simbol darah.



Elric tidak diketahui keberadaannya. Tetapi adiknya baru mengetahui setelah envy yg ditangkap mengaku tentang fakta yang ada. Disini semuanya terpaksa berpencar ke jalannya masing2.. Scar memutuskan mengerjakan sesuatu, Alphonse menuju kota lain bersama beberapa dan ada yg  kembali ke desanya sambil membawa Envy. Di ibu kota, setelah kepergian Envy.. Wrath bertanya apa pendapatnya tentang fakta bahwa dia dan anaknya adalah Homonculus.. di dalam pembicaraan tersebut terdengar Wrath berada di posisi yang sudah ditentukan dari posisi sekarang hingga teman-temannya. Hanya istrinya saja yang bukan dipilih oleh orang lain melainkan dirinya sendiri.

Jenderal Armstrong kemudian dibawa kesebuah ruangan yang membongkar sebuah rahasia kelam yang tak pernah terbayangkan olehnya. yaitu rahasia tentang alasan dibalik kegelapan yang ada di Ibu kota.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger