shoutmix

08 Juni 2014

kesalahan-kesalahan Jokowi (layak baca)

sudah Jelas banyak yang ditutupi untuk Jokowi ini. Mari teliti lebih jauh tentang diri Jokowi


  • Kalian ngomong soal Ahok :
    Jokowi membuat orang Kristen jadi pemimpin, Ahok akan naik jadi gubernur.
    Lha apa kalian lupa bahwa naiknya Ahok itu karena dulu dicalonkan Prabowo. Mestinya kalian berterima kasih kepada Prabowo
    .
  • Kalian ngomong soal isu Kristenisasi, soal agama orang tua Jokowi 
    Lha dengan mudah orang se-Indonesia kan bisa melihat Ibu Prabowo itu Kristen, adiknya juga Kristen, di belakang Prabowo juga ada sejumlah elit gereja baptis seperti pendeta Jacob Nahuway dan KIRA (Kristen Indonesia Raya) yang dipimpin Hashim Joyohadikusumo.

    Kalo kalian menembakkan isu SARA ke arah Jokowi. Isu tersebut dengan mudah malah berbalik ke arah Prabowo. Semua capres termasuk Prabowo membutuhkan dukungan lintas suku dan agama.
  • Kalian membahas gerakan Jokowi kaku gak pantes jadi imam

    Memangnya Prabowo pernah jadi imam di mana ? Dan gerakannya selentur apa ?
  • Kalian ngomong Prabowo lebih jantan dari Jokowi
    Besoknya muncul foto Jokowi saling pandang mesra dengan ibu Iriana, sementara Prabowo saling pandang dengan kuda.
  •  Kalian ngomong Jokowi melanggar sumpah jabatan
    Jelas jelas yang melanggar sumpah jabatan itu Prabowo karena itulah dia diberhentikan. Coba baca saja delapan wajib TNI, menculik rakyat jelas pelanggaran sumpah serius seorang anggota TNI.

  • Kalian ngomong Jokowi tidak amanah
    Seseorang bisa naik terus jabatannya tentu karena amanah sehingga layak menerima tanggung jawab lebih besar. Bagaimana mungkin seseorang yang diberhentikan karena pelanggaran dianggap lebih amanah dari seseorang yang berprestasi.
  • Kalian ngomong Jokowi anak PKI
    Ini beneran isu yang keterlaluan. Padahal Prabowo sendiri adalah anak Sumitro Joyohadikusumo yang pernah menjadi anggota PRRI/Permesta . Itu gak perlu dijelek-jelekkan lebih lanjut karena Prof. Sumitro juga besar jasanya bagi Indonesia.
    link layak lihat >> http://bpn16.wordpress.com/2010/09/11/permesta-bukan-pemberontak/ yang mungkin bs digunakan membela..
    Saya juga heran kenapa dalam deklarasi dukungan Prabowo - Hatta Rajasa, ada kelompok yang justru menamakan dirinya PRRI (Prabowo-Rajasa untuk Republik Indonesia ). Entah apa maksudnya kalian memakai nama PRRI. Kalian sedang menyindir Prabowo kah ? Prabowo harus berhati hati dengan team suksesnya sendiri.
  • Kalian ngomong PDIP paling top korupsinya
    PDIP itu sudah dihukum rakyat dalam periode kemarin sehingga kalah pemilu. Lha yang korupsinya menonjol pada saat ini kan parpol parpol dalam gerbong koalisi Prabowo, seperti korupsi daging sapi, korupsi pengadaan Al Quran, korupsi penyelenggaraan haji dan sebagainya. PDIP kan menang pileg kemarin karena dipercaya rakyat.
  • PDIP sampe berkuasa lagi, say goodbye aja. Memata''in khutbah jumat, lalu ada ketetapan agar tiap provinsi melarang adanya hukum syariat.. Partai sekuler.. Gang dolly haram ditutup.. Partai lain emang korup, tapi ga ada yg sampe keterlaluan kayak PDIP..
    PDIP kan mesin politik, sementara Jokwi itu figur Pemimpinnya, partai mana sih yg gak korup? Lagian Bu Risma kan mendukung penutupan Dolly. dan juga tindakan semua partai tidak bisa mencerminkan kadernya.. buktinya ada banyak kader bagus walau partai bermasalah (pks dan demokrat)
  • partainya aja rusak.. pasti orangnya juga rusak
    sda.. selama Jokowi (&Ahok) memimpin Jakarta, yang ada orang2 malah kesulitan buat korupsi.. tetap ada yg korupsi tapi jadi perlahan lebih baik. dulu urus ktp susah.. sekarang udah mudah

yang sangat disayangkan kenapa harus bawa2 Ibu nya Jokowi..
http://www.kaskus.co.id/thread/538cfe750d8b46c4698b4584/pendukung-jokowi-wajib-baca--bukti-bukti-jokowi-cuma-pencitraan/
mendadak gw shock baca link terakhir

1 komentar:

Powered By Blogger