shoutmix

06 Februari 2010

Bursa HP murah

HP udah bukan jadi barang mewah. siapapun juga punya HP.. bahkan pengemis sekalipun (dongkol mode on)
punya HP sekarang udah ngak cuma bisa nelpon ama SMS.. harus bs semua.. bahkan kl ngaca aja pake Handphone. jangankan hal biasa dalam kehidupan, pake FB ama twitter aja lewat HP..
*itu kl dia mau

apalagi kl ada bursa hp murah.. kacaunya.. DIBAWAH 100rb.. kayak apa tuh kl ada bursa HP murah dibawah 100rb... moga2 ngak kayak atri saweran dulu yg membunuh seorang ibu/nenek
*soo sad


Antre HP Rp 88 Ribu

Bursa ponsel murah yang digelar oleh perusahaan jasa telekomunikasi Smart di Makassar, di depan kantor cabangnya, di jalan Pengayoman, Makassar, Jumat (5/2/2010), dijejali ribuan orang. Mereka rela berdesak-desakan untuk mendapatkan HP seharga Rp 88 ribu tersebut.

Ibu yg ngotot:mas.. jgn githu donk.. sy khan mau HP bukan mau nampang doank
Ibu yg nengok:ihh.. ngotot amat

Pak hakim.. dan Pak jaksa kapan ane disidang.. udah lama nunggu kok belum dipanggil2

Tuh.. gw bawa HP.. jadi gw ngak bohong khan


sayang HPnya ngak sekeren ini.. kl bener.. bisa2 ngantri dari kemarin deh

0 komentar:

Poskan Komentar