shoutmix

27 Juli 2011

Minato Namikaze

Panggilannya adalah Hokage ke empat, walau nanti diketahui Hokage adalah nama untuk titel tertinggi dan pemimpin dari desa/kota Konoha. Minato bisa dibilang sejak kecil anak pintar dan hebat, bahkan dia memiliki konsentrasi yang bagus sehingga bisa dibilang dia menjadi legenda saat dewasa.

Ditambah lagi dia memiliki kemampuan untuk berpindah tempat secara cepat dengan memanfaatkan senjatanya yang dilempar ke titik-titik tertentu. Karena kepintarannya dia lulus dengan cepat dan menjadi murid dari Jiraiya yang sebenarnya agak sebal dengan Minato yang dibilang ceroboh?

bertemu dengan Kushina yang nanti menjadi istri dan orang yang paling disayangi. Awalnya mereka kurang akrab sampai dia menyelamatkannya.


Perang terjadi dan diperang tersebut Minato menjadi legenda dan mendapat julukan 'si petir kuning'. Saat perang tersebut, Minato mendapat murid yaitu Kakashi, Rin dan Obito.

Perang yang sebenarnya memperebutkan monster yang ada di Kushina dan orang2 yang dibuat sebagai tempat dari para monster-monster tersebut.

Perang inilah dimana tragedi terjadi seputar Kakashi dan Obito yang membuat Kakashi memiliki mata Sharingan. Saat itu Minato membantu bagian depan untuk menahan serangan dan dengan kemampuannya dia mampu menghalau semua musuh dan menyelamatkan muridnya walau kehilangan Obito.

Hingga akhirnya dia mendapat titel Hokage dari Hokage sebelumnya. Membaca buku gurunya (Jiraiya) dia terkesan dan memakai nama karakter dalam buku itu sebagai nama anaknya yang belum lahir. Karena Kushina sebenarnya adalah pemilik/pelindung dari monster ekor 9, saat kehamilannya adalah saat-saat dia melemah sehingga semua desa termasuk Minato waspada. tanpa menyadari ada sesosok yang menanti Minato untuk lengah dan menyerang.

madara menyerang dari belakang dan membuat Minato terlempar jauh dari istrinya yang kemudian dimanfaatkan untuk memanggil monster ekor 9. tak hanya itu Konoha juga diserang oleh monster tersebut. Minato dengan kekuatannya berhasil menaklukkan monster itu tetapi tidak bisa sepenuhnya mengalahkannya. Dengan memakai ilmu terlarang dia mensegel monster itu.

Akibatnya, Minato harus mengorbankan dirinya dan istrinya untuk menyelamatkan anak kesayangannya yaitu Naburo eh Naruto yang diyakini akan hidup sebagai manusia.


Nantinya Minato akan muncul kembali dalam dunia lain dimana Naruto berserk dan kemudian hendak membuka segel terlarang. Tetapi Minato (ingatan) menghalanginya.

MOVIE 4
Minato dalam kisah ini bertemu dengan sosok pemuda (Naruto) yang merasa bahwa Minato adalah ayahnya. Tetapi pertemuan ini tak terekam di memory Naruto ataupun di memory Minato.  Tetapi ada 1 yang berkesan di ingatan Naruto bahwa apabila dia memiliki anak, dia ingin seperti Naruto.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger