shoutmix

10 November 2010

Inu yasha:cinta ditolak kikyo terbunuh


"Aku tahu siapa pembunuh Kikyo" ungkap Inu Yasha.. "dia adalah Seshomaru!!"
Sango terkejut. "Bagaimana kamu dapat menuduh kakakmu sendiri"
"Kita semua tahu, Naraku pasti dibalik semua ini. Dia memiliki semua motif" tambah Miroku
"tetapi sayang dia memiliki alibi sempurna!" ungkap Inu Yasha. "disaat kejadian, dia di interogasi dan ditahan selama 2 hari, yaitu hari sebelum kejadian ini dan hari ini" Inu yasha lalu mulai berubah menjadi bentuk yang mengerikan.
"Apa yang harus kita lakukan?!?" tanya Miroku
"temukan kakakku dan bunuh dia!!" Inuyasha kemudian mengamuk.
"saya setuju" ujar Kagome yang memanasi suasana.
"Dibandingkan semua.. Kau yang memahami diriku" kata Inuyasha seraya mencium Kagome.

Seshomaru ternyata sudah waspada dirinya dalam bahaya, lalu menghindar kejaran para pembunuhnya. Tetapi itu tidak lama, karena dia telah di kepung dari berbagai arah. Entah apakah dia meremehkan lawannya atau dia merasa waspada.. Dia menyuruh semuanya keluar "aku tahu kalian mengejarku.. Keluarlah semua"

semua teman Inuyasha keluar. Sango dengan pedangnya, Kohaku dengan dua pisau kecil yang dapat dilempar, dan Koga dengan cakar. semuanya berkumpul dan mengelilingi Seshomaru dengan 1 tujuan.. Membunuhnya dan tidak menyisakan apapun dari Seshomaru. Tanpa dikomando, mereka menyerang Seshomaru.

Tapi Seshomaru bukanlah orang sembarangan, dengan ilmu Angin dia menghindar dari serangan ketiganya. Seshomaru berhasil menjatuhkan Koga, tetapi serangan Sango dan Kohaku membuatnya kesulitan. Walau Seshomaru menjatuhkan satu, tetapi yang lain langsung membantu.

Tapi bagaimanapun juga Seshomaru harus takluk di antara serangan ketiganya. Sampai berondongan peluru menyelamatkan Seshomaru, serangan itu dikirim oleh Kagura yang membawa Seshomaru yang terluka menjauh.

Tetapi disaat Seshomaru berniat lari, sebuah timah panas mengenainya. Miroku ternyata memperhatikan dari jauh dengan senjata sniper yang terus mengarah kepada Seshomaru. Tetapi walau dengan ketepatan senjatanya, tembakannya hanya melukai lengan Seshomaru.

Kagura yang menolongnya lalu cepat membawa ke arah mobil yang terus menunggunya. Lalu mereka berdua bergegas kabur menghindar dari tempat keparat tersebut. Meninggalkan para pembunuhnya.

Walau hari ini adalah kegagalan besar bagi mereka, tetapi Inuyasha ternyata cukup puas. Hari ini dia lari, tetapi dia akan tewas saat mereka bertemu kembali.
"Yasha, rusa putih telah lari" kata Miroku.
"Siapa yang melepaskan?" tanya Inuyasha
"Menurut serigala, seorang pemburu hadiah bernama Kagura"
"Biarkah dia lari...." suara terdiam lama. "Kembalilah.."
"Kembali.. tetapi rusa telah.."
"Perintah.. tetap perintah.." kata Inuyasha."segera kembali"
Lalu komunikasi diputus antara Inuyasha dan teman-temannya. Miroku hanya terdiam lalu menyampaikan pada teman-teman yang lain tentang perintah Inuyasha.

Semenjak kematian Kikyo, Inuyasha mulai berubah. Dia menjadi pemuda yang tak ramah bahkan tak segan-segan menyuruh teman dan sahabatnya melakukan pekerjaan kotornya. Miroku sudah muak lalu memutuskan meninggalkan tempat tersebut.

Sementara itu di sebuah tempat yang tak diketahui, Inuyasha meletakkan pesawat telepon yang dia pegang lalu menuju ke arah sebaliknya.
"Kau telah menemaniku.. Aku tak percaya semua ini"
"tentu saja.. Kau membutuhkan seseorang yang dapat menemanimu saat ini" kata perempuan itu. "seperti aku.. Kagome"
Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger