shoutmix

20 Oktober 2010

One Piece Episode 415.

penjelasan Hancock, masa lalu kelam saudari
Setelah berhasil mengalahkan dua saudari dan menyelamatkan penduduk dari tatapan batu dari punggung kedua saudari tersebut.. Luffy menghadap Boa kembali dan meminta agar dia mengembalikan penolong2nya. Tetapi Boa yang kejam memberi 2 pilihan: mengubah mereka jadi manusia atau memberikan kapalnya. Dan tanpa sungkan Luffy memilih no 1





Luffy di ajak ke istana dan ditunjukkan tato aneh itu lagi. Tetapi Luffy yang mengatakan pernah melihatnya malah bingung karena dia melihat bentuknya berbeda dengan yang dia pikirkan. Tato salah satu temannya mirip seperti itu tetapi ternyata tato itu berhubungan dengan tato dibelakang Boa.


Mendadak Elder Nyon datang membawa berita mengejutkan, bahwa Luffy adalah seseorang yang dicari gara2 bikin ulah dengan 'Celestial Dragon'.. membuat mereka teringat pada orang misterius penolong mereka (Fisher Tiger).



Kepada Luffy dijelaskan masa lalu tato tersebut dan kisah sedih yang membuat ketiga saudari stress mengenangnya. sewaktu kecil mereka diculik dan dijual sebagai budak ke Celestial Dragon. Tak hanya dijual, mereka disiksa dan dipaksa menjadi bahan tontonan orang-orang.


Fisher Tiger menolong mereka walau sebenarnya dia membenci manusia. Sehingga tak langsung mereka merasa berhutang budi. dan berkat Elder Nyon, mereka akhirnya dapat kembali ke Kuja

Para Fishman yang kabur akhirnya bergabung menjadi perompak. Tetapi berita terakhir Fisher Tiger meninggal dan kelompoknya terpecah menjadi kelompok kecil dan tersebar kemana-mana. Dimana Hachi adalah salah satunya.

Setelah memutuskan dengan pikiran yang kacau. Akhirnya Boa memutuskan meminjamkan kapalnya untuk membantu Luffy menemukan teman-temannya. Dan perjalanan Luffy akan dimulai.. walau sayang Luffy berharap dapat makanan daripada cerita?

galery:

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger