shoutmix

21 Oktober 2010

One Piece 421

Cerita pada episode ini membahas sedikit teman-temannya yang terpisah jauh ke ujung dunia. Seperti dimana jatuhnya Brock, usop, Zorro. Sementara Luffy lagi enak2 makan di kapal yang menuju penjara terkejam di One piece bersama Boa

Usop mendadak jatuh di hutan aneh dimana dia terkepung oleh tanaman pemangsa manusia. Dia cukup panik sehingga kebingungan karena yang mengejarnya bukan cuma 1 tetapi banyak. Walau seseorang memberikan saran padanya untuk menghindari hal buruk.

Boa yang merasa jatuh cinta ama Luffy mendadak memiliki pikiran negatif mengenai teman-teman Luffy, sehingga hadir dalam bentuk Drama. Tetapi Luffy yang kekenyangan malah teriak hampir membuat ketahuan Boa cs.. Sementara di luar seseorang mencurigai adanya orang yang jadi penumpang gelap (Luffy)


Sementara Perona tengah sedih karena harus jatuh ke dunia yang tidak sesuai pikirannya. Tapi saat itu dia tak menyadari bahwa tempat dia berada adalah tempat dimana orang berbahaya tinggal.. Saat itulah tiba-tiba Zorro datang

Zorro yang datang dengan terluka lalu dirawat olehnya. Tetapi karena masalah di Thriler Bank, membuat Zorro menghindar darinya. Hingga Perona menjebak Zorro kedalam wujud boneka.

walau begitu Zorro bukannya berterima kasih dirawat, malah menghindar dari Perona.. dengan gaya khasnya.. dibilang ke kiri malah ke kanan. Seraya dia mencari pedangnya yang entah berada dimana?!?


Brock jatuh di negara miskin.. dimana dia di duga sebagai setan dan hampir dipersembahkan darah.. tp dalih2 Darah.. dia malah minta Panty!?!?


pada akhirnya.. semua marine di Marine fort bersiap.. dari semua Admiral, Shicibuka (minus Boa yg lagi jalan) dan panglima terhebat seperti Smoker datang untuk menyaksikan event terbesar bahkan event yg akan mengguncangkan dunia..


APalagi kl bukan hukum mati Ace


Galery:





 

   




0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger