shoutmix

09 Februari 2010

Waspadai Game untuk anak

Kita sebagai orang dewasa harus aktif dalam memilih game. Tidak semua game pantas untuk dimainkan, seperti GTA yang diberikan bentuk mirip Ippin dan Uppin.

Setiap kali sebuah permainan GTA keluar, Anda dapat mengandalkan kontroversi. Seri ini adalah seri ketika dihukum karena kekerasan ekstrem, dimasukkannya peniru pelacur dan menginspirasi kejahatan.Di mana gamer menciptakan sebuah mod yang memungkinkan GTA: SA's CJ untuk terlibat dalam adegan sex erotis dalam keadaan berpakaian.
source:
zona orang gila
tak hanya GTA yang menjadi game bermasalah, banyak game lainnya. Bahkan game FPS seperti Metro 2033.





Metro 2033 adalah game First Person Shooter (FPS) yang mengambil lokasi di Moskow. Game ini bercerita tentang upaya manusia untuk bertahan hidup pasca peristiwa apocalyptic yang hampir memusnahkan seluruh kehidupan.
sumber:
Game Dewasa
Metro 2003 memiliki kekerasan yang kurang pantas dilihat oleh anak kecil. Tambahan lainnya ada fitur yang bisa dikatakan dewasa yaitu adanya pelacur yang dapat ditemui di sekeliling kota

game lainnya seperti Rape play

Some studies, facts, etc. that hold merit to to rapelay being banned. I just threw together my own thoughts on the issue after seeing so many others display their opinions without showing any proof or facts on the matter


Here's the article that the facts, studies and statistics are from:

www.psychologicalscience.org/pdf/pspi/ps pi43.pdf


tipe game ini biasa disebut Eroge. Eroge sendiri adalah game umum berjenis 18+ yang di jual di Jepang
*untuk di Indonesia lebih tepat 21+

sebenarnya game ini tidak begitu Kontroversional dibandingkan game yang lebih parah lainnya. Ada salah satu Eroge yang memperlihatkan adegan yang tidak pantas untuk dewasa sekalipun. Tetapi semenjak tersiar kabar bahwa adanya kasus pembunuhan akibat si pelaku memainkan game semacam Eroge, membuat pemerintah Jepang juga turut memberendel beberapa game terutama game yang bersifat perkosaan.

Akses bermain dan mendapatkan kaset sangat mudah dibandingkan beberapa tahun silam. Bahkan tak hanya membeli dari toko kaset, beberapa bisa didapatkan dari internet. Bermain game bagus tetapi harus memiliki kendali yang baik.

dan tidak semua game dapat dijadikan game bagus untuk mereka. Ada game yang kurang pantas atau kurang cocok. Game pada dasarnya di tujukan untuk menghibur dan menghilangkan stress. Tetapi terkadang kita menjadi stress saat bermain.
tetapi belum tentu juga game yang aman dan bermanfaat bagi anak baik untuk mereka. Seperti kasus game Sepak bola. Gamenya sangat baik, mengajarkan sepak bola dan mengenalkan pemain yang bermain di klub-klub yang mereka pilih. Sayangnya beberapa anak menjadikan game ini sebagai taruhan dan beberapa walau permainan tidak terima dikalahkan dalam game. Akhirnya game yang baik menjadi tidak baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger