shoutmix

04 September 2014

Sam Kok Epos Tiga Negara

berangkat dari tulisan berikut http://wartakota.tribunnews.com/
komik ini adalah salah satu komik rekomendasi buat saya. Dulu punya nomor 4 (atau 3) yang berisi usaha Cao  cao membunuh si endut Dong Zhuo tapi gagal karena hampir ketahuan.


jumlah dan ukuran komiknya saat itu sangat kecil en buat standar sekarang komik seperti ini aneh!? karena bentuknya atas gambar lalu bawa tulisan yang notabene kok ngak nyambung ya?!?

Kalau dari yang dulu seh ada 22?!? lebih jilid.. tertulis ada 10.. namun ngak jelas ini 10 lengkap sampai ganti dinasti?

untuk membeli ada 2 pilihan yaitu ke toko buku (gramedia).. namun ternyata toko buku besar saja ada buku ini!? waktu kemarin isenk liat di pondok indah.. eh nyari di pejaten malah ngak ketemu (Penvil).

sejujurnya membeli dari toko buku online gramed bukan pilihan terbaik. Sedang mencari alternatif yang lain... tapi bukan berarti saya menjatuhkan.. ini masalah pilihan saja.
sebenarnya bila kita membeli buku tapi sampenya lama.. jangan judge toko online itu buruk.. karena penjualnya juga berusaha mencari dan ternyata proses pencariannya itu sulit.
More in here http://www.gramediaonline.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger