shoutmix

07 April 2013

Whitebeard Galau

Seorang pemuda yang punya keinginan memiliki keluarga. Mungkin bisa dibilang adalah salah satu bajak laut langka yang memikirkan memiliki keluarga. Mungkin dia hidup dalam suasana kekeluargaan selama menjadi bajak laut! Sehingga dirinya memikirkan memiliki keluarga.

Namanya bajak laut, bukan hanya sekumpulan orang kasar dan beringas. Ada di cerita lain (tepatnya di Kenshin), bahwa bajak laut memiliki keluarga dan terpaksa merampok agar mereka selamat dari kelaparan .. Jalan lain bagi perompak tersebut bisa dibilang tak ada.. dan akhirnya merampok untuk dapat selamat dari kejamnya dunia.

akibat perang terciptalah peta seperti sekarang
Tidak ada yang menceritakan tentang masa lalu WB lebih detail. Hanya saja dia memiliki impian mendapatkan keluarga yang tercipta saat dewasa. Hingga akhirnya dia memiliki anak bernama Ace yang mungkin bukan anak terakhir yang dia angkat.
Tapi kehilangan terbesar dimulai saat BB memutuskan membunuh salah satu anaknya. Dalam kesedihan dan kondisi badan yang buruk! Dia tak mampu membuat keputusan yang benar.
*perlu di garis bawahi saat ditemui Shank dia di rawat oleh perawat cantik dan yang mungkin membuat dia tetap hidup adalah melihat anaknya hidup di sekitarnya*
Ace kemudian di tangkap. Jelas membuat dia marah dan menyerang militer yang membuat perang besar. Tetapi sekali lagi kondisinya terlalu abnormal sehingga dirinya tidak bisa memimpin langsung aka turun ke darat untuk menyerang saat itu. Tetapi berkat kedatangan Luffy, dia akhirnya turun ke medan perang.
cukup heran aja
Kegalauan WB terjadi semenjak kehilangan anaknya, juga perginya Ace. Antara benci, marah dan sedih terkumpul jadi satu. 3 perasaan itulah membuat dirinya tidak mampu menghalangi Ace. Karena mungkin dia sudah galau, di lain pihak tak ingin Ace hilang dan terbunuh, di pihak lain tak kuasa kehilangan dan marah atas kehilangan salah satu anak yg di sayangi.

Melihat dari fakta di pulau Ikan, terlihat bahwa WB sendiri melindungi pulau-pulau dan waktu di pulau bawah dan luar sangat berbeda . Bisa dibilang usaha WB melindungi pulau itu pasti dimulai saat dia muda! atau bisa dibilang saat dia sehat. Dan akhirnya dia kehilangan kesehatannya dan kebanyakan diam.
tapi sedih.. dia di khianati oleh anaknya sendiri dan membuat dirinya cukup lemah hingga berujung kematiannya. Dunia akan tetap memandang sang perompak super ini sebagai orang yang 'CETAR MEMBAHANA ke SELURUH DUNIA'

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger