shoutmix

12 November 2010

back link

supaya blog km naik en tenar di internet.. km membutuhkan yg namanya backlink.. nah ini tips yang bisa kamu lakukan
  1. Blogwalking
  2. Scan domain
  3. Email
  4. Barter link
  5. membuat artikel dan lain-lain

Blogwalking

saranku mencari blog aja.. tapi cari blog yang punya tema yg sama lho.. contoh blog kamu tentang gemuk.. cari blog yg bahas gemuk.. tp kl sy sarankan cari yg berbahasa Inggris..

scan domainnya

gunakan domaintools.com lalu isi alamatnya..
semoga km bisa liat siapa pemilik site ini.. kl tidak cari yang lain

Email

tulis email pendek penawaran artikel. Kalau bisa pake nama yang normal dan berikan kesan baik agar dia mau menerima penawaran kamu.
penawaran kamu adalah menulis artikel di tempat dia dan dia publish

Barter Link dan Artikel

Berikan artikel yang baru.. tidak ada di blog manapun. Tetapi takut terlihat mencurigakan, berikan aja sumbernya tetapi sumbernya harus jelas agar dapat dipercaya. Kalau memang benar-benar penulisan dari kamu sendiri ya silakan
lalu dengan ini kamu minta mejeng deh di site dia dengan meletakkan link kamu (blog), ingat untuk diletakkan di tempat link dia (biasa dia bikin)

Membuat artikel

Tidak mudah bikin artikel segar.. apalagi ada indikasi kayak hasil copy paste. Maka sebab itu kamu coba berikan sumber yang dapat dipercaya agar kamu tidak dikira nyuri dari tempat lain. Trus gunakan gaya bahasa kamu sendiri.. Misal di akhir artikel kamu tulis kalimat/kata yang kurang umum dan kamu jelaskan dibawah
usahakan menulis sebanyak 400 kata lebih

Profil Narasumber

seperti diatas.. kamu menulis lebih panjang.. sekitar 800 kata, tetapi permintaannya berbeda. Kamu minta link kamu diletakkan di akhir tulisan.

dengan cara ini semoga backlink ke site kamu naik!!

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger